Tak Berkategori

Lipstick Batik Mewah Khas Nusantara

Hello! Welcome back to my blog.. 😍

And so yah i wanna going to review about Lip product.. 💋

Aku baru nemuin nih guys, lipstick yang designnya mewah banget dari @premierbeaute.id

Asli sih pertama lihat lipstick ini tuh kagum banget aku. Semuanya perfect nggak ada negatifnya menurutku

✨Luxurious 3D Batik Design Packaging✨

First of all, dari design packaginnya itu bener-bener batik yang identik sama Indonesia banget. Lebih kerennya motif batik ini nggak cuma print-an gitu tapi timbul bertekstur alias 3D 💕

✨Weightless with Magnetic Technology✨

Terus tutup lipsticknya itu magnetic, bener-bener kayak lipstick highend yang mahal gitu harganya..

✨Exquisite body micro-carving design✨

Nggak sampai disitu aja, yang bikin makin terheran adalah pas di buka dan liat body lipsticknya itu juga full motif batik 😍 bener-bener sampai sini udah nggak ngerti lagi sih aku mau bilang apa karen first impression aku buat lipstick ini the best..

-Review-

Nggak sabar jadi langsung aku cobain aja lipsticknya, aku punya shade yang BL205 Court Plum..

Lipstick ini Easy to apply, teksturnya Smooth, and Rich Pigmented colors. Longwearing walaupun masih transfer di gelas atau sedotan saat minum, tapi masih tetep oke di bibir 💋

Matte finish tapi nggak bikin bibir kering, malah lembab sih aku rasanya.. karena memgandung moisturizer, vitamin E dan anti-oxidant.. bahan-bahannya diimport dari Korea lhoo guys 😱

Untuk harga masih ramah di kantong dan worth to buy lah menurut aku sih.. Sooo! Jangan sampai nggak cobain yaa 😘

Rate: ⭐️⭐️⭐️⭐️

Love,

R💕

Leave a comment