Tak Berkategori

Fabil Lipcream

Haaiii babes..!

Sungguh sudah lama sekali aku nggak aktif diblog karena pekerjaanku di dunia realita ini sangat menyita waktu, tenaga dan pikiran..

Tapiiii… kali ini aku sempetin buat nulis review salah satu lipcream lokal yang berbahan herbal..

Yuuppsss ada lipcream dari Fabil Beauty..

Ada 5 shade lipcreamnya yaitu,

Semua shade warnanya cantik dan soft banget, packagingnya juga keliahatan premium. Aplikatornya enak banget dipakai, nggak kasar jadi nyaman di bibir.

Dan inilah hasil swatch di bibir.. bener-bener natural dan cantik banget warnanya.. yang aku pakai ini shade 03 Humaira,

REVIEW

✅ Formulanya ringan di bibir

Matte finish dan tidak lengket

✅ Lembab di bibir karena mengandung vit.E

✅ Mengandung UV protection

✅ Pigmented

Dan inilah hasil pemakaian di bibir, pipi dan eyelide ❤️ warnanya pas banget buat blush on, untuk eyeshado aku nggak terlalu suka hasilnya sih..

Okee babes!! itu tadi review singkat dari aku untuk lipcream Fabil Beauty.. kalo kalian penasaran bisa langsung aja kepoin instagramnya @fabilbeauty.official 😍 thankyou soo much gaiiisss..

Love,

R💕

Advertisements